Monday, August 13, 2007

si jae

pertama kali ketemu makhluk ini di bis limas jurusan kampung rambutan-bogor.
waktu itu aku baru pulang dari rumah tante di cibubur mo balik ke bogor.
dia duduk di kursi tambahan di depan, samping supir
melihat ke arah penumpang, membelakangi kaca depan bis.
sedangkan aku duduk di kursi yg isinya tiga penumpang, di bagian aisle.
kursi ku agak di belakang, jadi jarak ke depan lumayan juga.

tadinya aku ga notice sama sekali dengan cowo ini
malah sedang usaha tidur, karena emang ngantuk
tapi aku selalu berasa kalo lagi ada yg ngeliatin, dan plus juga ga bisa2 tidurnya akhirnya liat ke depan, dan langsung beradu pandang, hihihi [berasa di film2 india ga? :p]. abis itu si cowo buang muka, aku juga buang muka

tapi terus aku mikir dalam hati
kok muka cowo itu familiar yaa?
akhirnya beberapa kali coba curi2 liat dia lagi hehehe

sampai balik lagi di kost-an masih ga ketemu
masih ga berhasil juga mengingat2 cowo itu siapa :p

======================================================================
setiap selasa aku ada jadwal ngajar praktikum biologi dasar buat anak tingkat satu.
sambil nunggu giliran masuk lab, dan sambil periksa laporan praktikum "murid-muridku", aku duduk di kursi depan lab ekologi.
kebetulan jalan tempat masuk yang cuma satu2nya itu jadi akses utama buat anak2 jurusan lain yang mau masuk kuliah di ruangan fisika atau kimia.
waktu lagi asyik meriksain laporan praktikum, terus tiba2 ada cowo jalan sendirian mo keluar gerbang, dia ngeliatin aku [lagi2 dia ngeliatin duluan], terus karena aku berasa, aku liatin balik...sambil mikir...siapa yaa cowo ini kok kayaknya familiar...terus diingat2 eh ternyata cowo yg di bis itu...ketemuuu

eureka

hehehe...berarti bener kan...cowo itu emang familiar karena ternyata dia satu kampus juga dengan aku.

beberapa saat kemudian di belakang cowo itu ada segerombolan lagi mahasiswa-wi yang juga mo keluar gerbang, salah satunya mba iim, temen se-kost-ku...ga nanya2 sih... cuma say hi aja tapi analisaku langsung main...berarti cowo yg tadi itu anak matematika juga, dan dia kk kelasku, setingkat sama mba iim, berarti tinggal tanya sama mba iim nanti di kost-an hehehe
===================================================
bener emang...dia temen sekelas dan setingkat mba iim
nama jae...jaenuddin
hehehe nama yg cukup "daerah" untuk muka dan tampang yang "kota"
hihihi...mba iim pernah berniat mencomblangkan aku dengan dia
tapi ga ahh...cukup untuk diliat dari jauh saja :D

No comments: